Sunday, June 14, 2009

Review 2009

Gambar dibawah sebelum postingan ini adalah gambar yang diambil ditahun 1974 atau tepatnya 35 tahun yang lalu, dan kebetulan bertemu di sidoarjo ditahun 2009 tepatnya 6June dalam undangan pernikahan anak sahabat kami Mien Aida.
dan kami sekarang udah 50 tahun, kalau di analogikan dengan waktu yaa mendekati waktu magrib yaitu waktunya memasuki waktu malam .. mmm ..
tapi ada juga yang mengatakan bahwa hidup itu mulai saat kita memasuki 45 tahun, bener juga kali yaa .. sebab anak2 pada masa itu sudah mulai lepas meninggalkan rumah.
Gambar pertama adalah Meta si penggembira yang selalu membawa suasana ceria setiap ada pertemuan .. rujakan .. belajar bersama .. istirahat sekolah .. pokoknya saat gathering dee.

dan yang kedua adalah Mien Aida yang selalu bersedia rumahnya dijadikan tempat rendezvouz setiap saat .. pulang sekolah .. libur sekolah .. jam pelajaran kosong etc, dan saat inipun kebetulan dirumahnya pula kami ketemuan bersama teman2 yang lain dalam acara widodaren .. hehehe ada yang lucu dari aku sendiri .. pan udah 50 tahunan ibu2 ini, tentu ada suami masing2 dan tentu aku bingung gimana memulai pertemuan ini .. dan keputusan dalam hati udah diambil .. jaga image aja dee.
Pas kebetulan masuk rumah Mien, diujung ternyata Meta yang lihat dulu ..dan .. bisa ditebak ujung kekawatiran ini , cair dee suasana dan rame sekali hehehe alhamdulillah.

Ketiga adalah Handayani yang kelihatan sangat bahagia dan bangga dengan keluarganya, untuk detailnya entar kutanyakan Yudi, sebab dia yang banyak tahu tentang Handayani saat SMP .. hehehe.

Dan gambar keempat ini, Lilik namanya ordinary woman .. ga menonjol saat SMP .. luput dari sorotan .. kemampuan average .. seingatku selalu aktif setiap kegiatan .. senang tantangan .. dan yang penting confidence kuwi.
seperti dalam foto ini lihat senyumnya .. matanya .. overall appearance nya .. luar biasa.
Kalau di analogikan lomba maraton sejauh 1974 ke 2009, kayaknya dia dee yang jadi juaranya secara kualitas ..
Tapi ini hanya pandangan sekilas dariku aja, tentu beda pandangan orang lain.

Yang paling membanggakan dan membahagiakan hatiku, setelah melihat dan mereview temen2 ku .. semua, mungkin aku gak jadi begini kalau aku ga kumpul sama mereka ..
alhamdulillah
Allah memberiku sahabat terbaik yang pernah ada.

Dan diluar mereka ini yaa tentu masih banyak yang lebih baik, secara kualitatif maupun kuantitatif apalagi cuma dibanding si cindaryadi kuwi.

No comments: